KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – Idulfitri menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak masyarakat di Indonesia karena semua bersuka cita, serta tidak sedikit yang memanfaatkan momen ini untuk berkumpul bersama keluarga. Oleh sebab itu, DFSK ingin memastikan bahwasanya para konsumen tetap bisa nyaman bepergian berkunjung ke rumah saudara dan orang-orang terkasih tanpa rasa was-was selama perjalanan.

DFSK sudah menyiapkan layanan darurat (emergency service) yang akan siap siaga selama Idulfitri 1442 H melayani para konsumen yang mengalami kendala di jalan raya. Layanan ini sengaja dihadirkan untuk memberikan ketenangan bagi konsumen yang melakukan mobilitas di momen Idulfitri 1442 H, sehingga para konsumen tidak perlu takut apabila kendaraannya mengalami permasalahan di tengah-tengah perjalanan.

“Layanan purna jual tetap tersedia berupa layanan darurat siaga 24 jam selama libur Idulfitri tahun ini, dan siap untuk melayani konsumen yang mengalami kendala dengan kendaraannya di masa libur lebaran ini. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan memaksimalkan momen-momen bahagia bersama keluarga menyambut hari yang penuh dengan kemenangan,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Rabu, (12/5)

Layanan darurat ini akan siap siaga selama 24 jam penuh, dan bisa diakses melalui call center DFSK di 0800-1-666-999. Nantinya layanan ini akan dikerjakan oleh mekanik-mekanik terlatih dari DFSK serta ditunjang peralatan yang memadai untuk mengatasi permasalahan konsumen, serta didukung oleh 100 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here