KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – Setelah pengumuman resmi adanya Toyota & Daihatsu (T&D) Collaboration Digital Launch pada Rabu, 28 April 2021 lalu maka Toyota Raize resmi hadir di Indonesia dalam acara launching virtual yang akan diadakan melalui kanal Youtube ToyotaIndonesia, Jumat (30/4/2021).

Mobil terbaru Toyota di Indonesia ini memiliki banyak keunggulan yang akan membuat AutoFamily jatuh cinta dan berkeinginan untuk memilikinya. Banyak hal dari mobil Toyota terbaru ini yang dapat membuat AutoFamily enjoy dalam bermobilitas seperti mesin turbo, desain keren, fitur lengkap, fun to drive dan nyaman di jalan.

AutoFamily cukup menyiapkan dana sebesar Rp 5 juta sebagai tanda jadi atau booking fee pemesanan Raize melalui cabang Auto2000 terdekat untuk segera mendapatkan antrian awal.

Daftar antrian menjadi penting mengingat Raize masuk dalam skema diskon PPnBM 100% yang akan berakhir di bulan Mei 2021 dimana pemanfaatan insentif ini sangat tergantung dari supply APM Toyota.

Jika kendaraan telah siap dan AutoFamily mendapatkannya di bulan Mei, berarti dapat memanfaatkan diskon PPnBM 100% sesuai aturan yang berlaku ketika Raize diterima oleh pelanggan.

Bagi AutoFamily yang belum memiliki informasi mengenai All New Raize, dapat mengikuti acara Ngobrol Virtual Special Ramadan Kupas Tuntas Toyota Raize bersama Ridwan Hanif di akhir minggu ini di cabang-cabang Auto2000.

AutoFamily yang ingin menyaksikannya silakan menghubungi cabang-cabang Auto2000 terdekat. Pada acara tersebut akan dibahas promo pembelian Raize melalui Auto2000, termasuk kesempatan menikmati diskon PPnBM 100% yang berakhir di bulan Mei 2021 serta Challenge yang dilakukan oleh Ridwan Hanif menggunakan Raize.

Selain itu, AutoFamily juga dapat menyaksikan Review Toyota Raize di akun YouTube official Auto2000 @Auto2000id pada hari Jumat, 30 April 2021. Pada review tersebut akan dibahas mengenai spesifikasi, fitur, dan performa Raize yang menggunakan mesin turbo.

“Segera kunjungi dealer Auto2000 terdekat dan melakukan booking pembelian  Toyota Raize supaya mendapatkan antrian awal dan bisa memanfaatkan diskon PPnBM 100% yang akan berakhir di bulan Mei 2021. Dapatkan skema cicilan ringan dan sekaligus paket aftersalesnya yang menarik dari Auto2000. Jangan sampai ketinggalan saksikan pula reviewnya di channel  YouTube @Auto2000id pada Jumat, 30 April 2021 dan jangan lupa untuk Subscribed” ajak Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Auto2000, Kamis (29/4/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here