Lamborghini Huracan EVO Resmi Dikenalkan di Indonesia Melalui Prestige Motorcars

Dalam acara peluncurannya Prestige motor juga tetap memberlakukan aturan PSBB transisi, dengan memperhatikan protokol kesehatan

0

Kabar Otomotif, Jakarta – Prestige Motorcars  secara resmi kenalkan ke publik Lamborghini Huracan EVO AWD.

Huracan EVO merupakan evolusi dari tenaga V10 yang paling sukses dari Huracan sejak pertama kali diperkenalkan pada 2014 untuk menggantikan generasi sebelumnya, yakni Lamborghini Gallardo.

Dalam acara peluncurannya Prestige motor juga tetap memberlakukan aturan PSBB transisi, dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19.

  • Dengan memperhatikan jarak aman dan semua  yang di undang wajib menggunakan masker  yang  dan selalu mencuci tangan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah acara.

Hadir dalam balutan warna oranye, Huracan EVO AWD ini merupakan bentuk penyempurnaan dari model sebelumnya, Huracan Performante.

Beberapa penyempurnaan itu, antara lain terlihat pada hasil tuning mesinnya yang membuatnya semakin bertenaga, serta penambahan beberapa fitur baru.

Huracan EVO AWD dibekali dengan mesin 5.2 liter V10 naturally aspirated 640 tenaga kuda pada 8.000 rpm dan torsi 600 Mm pada 6.500 rpm, dan berat kering 1.422 kg

“Kami sangat bangga bahwa kami dapat menampilkan Lamborghini Huracan EVO AWD yang merupakan sebuah evolusi dari Huracan Performante yang sebelumnya telah kami perkenalkan juga ke publik,” ujar Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars , jumat 12 juni 2020.

Lamborghini Huracan Evo secara resmi diumumkan ke publik oleh Importir Umum terkemuka di Indonesia, Prestige Motorcars di Showroom Prestige, Pluit dikawasan Jakarta Utara,pada Jum’at 12 juni 2020.

Lebih lanjut Rudy menjelaskan Mobil ini juga sudah dibekali Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata (LDVI). LDVI sendiri merupakan perangkat keras komputer (CPU) yang berfungsi mengontrol perilaku dinamis kendaraan.

Selain itu ada juga teknologi Lamborghini Piattaforma Inerziale (LPI) yaitu sebuah set akselerator dan sensir giroskop yang di tempatkan pada pusat gravitasi mobil.

Supercar bermesin V10 ini sudah bisa dipesan dengan inden paling cepat 6 bulan hingga paling lama 10 bulan.

“Inden biasanya 6 bulan kalau pilihan warnanya normal. Tapi kalau permintaan khusus atau Add Personam itu bisa 8 sampai 10 bulan,” lanjut Rudy Salim.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.