TYCI Galang Dana Untuk Ringankan Warga Terdampak Covid 19

0

Kabar Otomotif, Jakarta – Sebagai salah satu komunitas otomotif terbesar di Indonesia, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menyelenggarakan aksi penggalangan dana.

Aksi galang dana ini untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan seperti Pemulung, Pedagang asongan, dan sebagainya.

Hasil dari penggalangan dana yang dikumpulkan sejak 27 Maret 2020 s/d 20 April 2020 .

 

Setidaknya, sebanyak 240 bungkus paket sembako serta 240 masker telah dibagikan kepada pemulung dan pedagang asongan yang berada disekitar area yang telah ditentukan ini.

Dana yang terkumpul ini kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan sembako dan masker untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan sesuai target yang telah disepakati.

“Hasilnya yang kita bagikan di beberapa titik, diantaranya Bogor, Bekasi, Jakarta dan Tangerang pada 26 April 2020, ” ujar Febi Rosseva selaku Ketua Umum.

Feby juga berharap dengan adanya kegiatan sosial ini membawa TYCI semakin dikenal di kalangan masyarakat sebagai komunitas yang memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Sebagai informasi, TYCI telah berdiri sejak 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 22 (Dua Puluh Dua) Chapter yang tersebar di seluruh Nusantara dengan jumlah lebih dari 3100 anggota.

“TYCI selalu menerapkan slogan/campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road,” tutup Feby.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.