Peduli Dampak Covid 19 , Rudextech Bagikan Bantuan Kepada Warga dan Instansi

0

Kabar Otomotif , Jakarta – Peduli terhadap dampak wabah Covid 19, PT. Rudex Teknologi Indonesia atau lebih dikenal dengan Rudextech menyerahkan bantuan sembako kepada warga sekitar kantor.

Bantuan diberikan kepada warga yang tinggal di dua RT. Serta diserahkan secara simbolis oleh CEO Rudextech, Mirza AW kepada pengurus RT 03 dan RT 010 ,RW 07 Kelurahan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

CEO Rudextech, Mirza AW

“Rudextech membagikan 150 paket sembako  yang dibagi menjadi 58 paket untuk RT 010 dan 52 paket untuk RT 003,” ucap Mirza.

Mirza menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Rudextech kepada masyarakat karena dampak pandemik Covid-19  yang membuat warga dan pedagang kecil dilingkungan kantor tidak bisa mencari nafkah.

“Untuk pendistribusian sembako itu, agar tidak terjadinya kerumunan para penerima paket bantuan diantar langsung kepada Pengurus RT, dan berharap para warga mematuhi himbauan pemerintah untuk dirumah saja”,  jelas Mirza AW.

Rukhiyat selaku ketua RT 003 mengatakan “alhamdulilah kami sangat terbantu dan berterimakasih, masih ada perusahaan di sekitar lingkunganya perduli terhadap warga sekitar,”.

Sebelumnya Rudextech  juga mengirimkan bantuan dengan memberikan bantuan  Bilik Sanitizer, APD dan masker untuk  RSUP Fatmawati, RSUD Tangsel, Rumah Sakit Persahabatan dan RS Hermina Ciputat pada 17 April 2020.

Selain itu juga bilik sanitizer diberikan kepada instansi pemerintah yakni pihak Resort Kepolisian Republik Indonesia sebagai bentuk apresiasi atas tugas mereka membantu di gugus tugas covid 19.

Bantuan APD dan Masker ini dilakukan di awal karena masih banyaknya tenaga medis dan rumah sakit kekurangan APD.

“Kami berharap kami dapat terus menunjukkan kepedulian dan dukungan kami kepada masyarakat dan petugas medis yang sedang berjuang , baik itu dari segi kesehatan hingga kesejahteraan masyarakat,” ujar Mirza.

Mirza juga mengajak dan berhrap kepada semuanya untuk berjuang bersama menghadapi masa pandemi Covid-19 ini.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.