MBI dan Gerak BS Sukses Hadirkan Ribuan Biker di Gedung MPR RI

0

Kabar Otomotif , Jakarta – Ribuan bikers dari puluhan komunitas membanjiri Gedung MPR RI dalam acara Riding Kebangsaan Empat Pilar MPR RI pada Minggu 23 februari 2020.

Terbukti sukses dengan hadirnya para bikers baik motor kecil atau moge membanjiri Kompleks MPR RI dengan berbagai atribut komunitas bikers yang diusungnya.

Sebab acara yang digagas oleh Motor Besar Indonesia (MBI) bekerja sama dengan MPR serta Gerak Keadilan Bangun Solidaritas (Gerak BS) mendapatkan animo tinggi dari para bikers yang juga peserta yang hadir .

Tampak terlihat sekitar ribuan bikers yang datang langsung meramaikan acara.

“Di sini kita sangat berterima kasih sudah diberi kesempatan oleh Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua MPR RI, bapak Bambang Soesatyo menggelar acara empat pilar ini. Harapannya semoga diberi kepercayaan lagi untuk lebih kreatif membangun hubungan antar bikers,” ujar Niko Marcellino, Ketua Panitia acara Empat Pilar MPR RI.

Tambah Niko juga jika acara ini telah mencapai target , yang awalnya ditantang untuk menghadirkan 2 ribu, tapi acara kali ini yang datang sekitar 6 ribu bikers.

Selain lomba cerdas cermat bikers, pengunjung juga akan dihibur oleh para artis di antaranya The Changcuters. Selain itu terdapat berbagai booth bazaar barang otomotif yang akan ikut meramaikan acara.

“Acara masyarakat bikers ini juga akan bertaburan banyak hadiah, baik untuk pemenang Cerdas Cermat Bikers maupun door prize untuk pengunjung,” ucap Niko.

Peserta Cerdas Cermat 4 Pilar MPR RI  adalah para Bikers berasal dari klub atau komunitas bikers.

Dengan masing – masing club peserta harus menyiapkan 10 orang anggota yang ditunjuk khusus mewakili clubnya dan Peserta di batasi hanya 100 club pendaftar pertama.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.