Shockbraker RCB Kenalkan Produk Barunya Untuk Semua Tipe Motor

0

Kabar Otomotif, Jakarta – PT Enwan Multi Partindo (EMP) selain meluncurkan knalpot R9 seri Falcon apad IIMS Motobike expo 2019, juga mengenalkan kepada para bikers sederet shockbreaker belakang Racing Boy (RCB) untuk berbagai tipe sepeda motor.

Diantara berbagai pilihan shockbreaker belakang RCB tersebut sekarang juga bisa disesuaikan dengan budget para biker. Mulai dari harga termurah hingga termahal yang dilengkapi beragam fitur unggulan dari RCB.

Dari perkenalan produk shockbraker RCB total ada 7 tipe terbaru shockbreaker RCB, yakni VS, VD, VE, MB2 Monoshock, MB-2 Matic Doubel Shock dan A2.

“Peluncuran sock RCB kali ini ada tiga kelas. Di kelas atas ada V series, tengah MB series, dan paling bawah A2,” tutur Achib Putro, selaku Manager Marketing PT EMP saat launching di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019, pada sabtu 30 desember 2019.

“Varian V Series fiturnya pasti lengkap, ada setel kompresi, setel reborn, kemudian ada preload yang bisa disetel juga,” ujar Achib.

Kemudian Achib menjelaskan shockbraker V series ini juga dilengkapi dengan satu set spring cadangan, tujuannya agar bisa di setel tingkat kenyamanannya .

“Jika mau lunak atau keras bisa diatur , ada juga yang pengen boncengan atau sendiri, jadi sekarang biker udah gak bingung,” sambung Achib.

Untuk shockbreaker RCB MB series, fiturnya memang tak selengkap dengan V series. RCB MB2 ada fitur tabung, namun tak dilengkapi dengan setelan kompresi dan reborn.

Selain itu, Shockbreaker RCB MB2 juga tak dibekali spring cadangan. Shockbreaker MB2 hampir mirip dengan A2, hanya saja harganya jauh lebih terjangkau.

Paling menarik, semua shokcbreaker RCB yang baru saja diluncurkan ini bisa untuk semua jenis dan tipe motor yang ada di Indonesia. Baik untuk sepeda motor dengan shock tunggal atau double

Shockbreaker RCB A2 dijual dengan harga termurah mulai Rp300 hingga 400 ribuan. Untuk shockbreaker V series di rentan harga satu jutaan rupiah.

Sementara varian tertingginya dengan banyak fitur unggulan, Achib menyebut dijual dari yang termurah Rp 2 jutaan hingga Rp 3 jutaan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.