Knalpot R9 Seri Falcon Resmi Diluncurkan Dengan Harga Bersahabat

0

Kabar Otomotif , Jakarta – Di ajang IIMS Motobike Expo 2019, PT Enwan Multi Partindo (EMP) selaku produsen knalpot after market pada hari Sabtu (30/11) kenalkan knalpot terbarunya R9.

Seri R9 Falcon, knalpot besutan PT. EMP ini dikabarkan oleh produsen banyak keunggulannya bila dibandingkan dengan produk kompetitor.

“Keunggulan knalpot R9 Falcon yang pasti silincer berbahan titanium, walaupun pipanya masih stainless. Tetapi dengan silincer dari titanium saja sudah bisa memotong 30 persen dari berat yang ada,” ungkap Achib Putro, Manager Marketing PT Enwan Multi Partindo.

Selain itu Knalpot R9 Falcon Titanium RCB ini dapat meningkatkan performa serta akselerasi motor. Serta mampu menambah tenaga motor bisa bertambah sekitar 0,5 hingga 1 hp.

Tambah Achib , dengan Kanlpot R9 Falcon ini motor juga menjadi lebih ringan. Silincer terbuat dari tianium juga menciptakan warna biru yang khas. Nggak semua material bisa keluar warna seperti itu.

“Knalpot R9 Falcon masih terbatas untuk motor-motor bebek sport 150cc. Tidak menutup kemungkinan, juga akan diproduksi untuk tipe motor lainnya,” ujar Achib.

Harga yang ditawarkan terbilang bersahabat yakni sekitar Rp1,450 juta full system.

“Dengan silincer titanium dan header stainless, harga tersebut sangat murah. Dengan harga murah kita ingin berikan apresiasi buat teman biker dan pecinta modifikasi yang sudah loyal kepada R9,” tuturnya.

Knalpot R9 Falcon juga merupakan salah satu produk dalam negeri. Dimana produksinya dilakukan di Cikupa, Tangerang.

“Produksi dalam negeri tapi kualitas internasional,” tutup Achib.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.