IIMS Motobike 2019, Akan Diramaikan 10 APM Motor Ternama

0

Kabar Otomotif, Jakarta – Dipenghujung November 2019 ini, IIMS Motobike Expo 2019 akan di gelar di Istora Senayan, Jaksel.

Pameran otomotif khusus motor ini, merupakan garapan Dyandra Promosindo.Pameran khusus motor ini adalah gelaran perdana IIMS Motobike Expo 2019, akan diselenggarakan selama 3 hari (29/11-1/12/2019).

“IIMS Motobike Expo 2019 merupakan kegiatan yang kami sudah persiapkan cukup lama dan matang serta merupakan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merk kendaraan roda dua. Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar. Sudah  terdapat 10 merk roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan besar masih akan bertambah,” tutur Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019.

Adapun kesepuluh merek motor tersebut adalah Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

Tak hanya memamerkan motor-motor terbaru dan modifikasi, acara ini juga akan diramaikan dengan sejumlah program menarik, seperti barbeque ride pada Sabtu malam hingga Electric Sunday Morning yang akan diramaikan oleh motor-motor listrik.

Rudi MF Selaku Project Manader turut menjelaskan bawa pada IIMS – Motobike ini juga akan ada catwalk sepeda motor. Motor-motor pilihan akan dikendarai di atas catwalk yang mengelilingi Istora. “Catwalk nantinya akan berarkhir di panggung.

Pameran otomotif Internasional Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 ini didukung oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Executive Vice President Corporate Communication dan CSR PLN, I Made Suprateka, mengatakan salah satu tujuan PLN selain elektrifikasi adalah membirukan langit Indonesia.

“Kegiatan ini sejalan dengan kampanye pemerintah soal electric vehicle, salah satunya motor listrik. Tapi kita tidak hanya melihat dari sisi lingkungan saja, tapi berusaha menjaga Indonesia sebagai paru-paru dunia,dan ini selaras dengan program pemerintah meminimalisir emisi,” katanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.