Kejurnas Oneprix putaran 4 sukses digelar dan banyak kejutan

0

Kabar Otomotif , Sentul – Gelaran Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorsport Championship 2019 Putaran 4 telah digelar di Sirkuit Sirkuit Sentul International Karting & Motorcycle, Sentul, Jawa Barat hari ini (13/10).

Pada putaran kali ini , Oneprix sukses menghadirkan keseruan pertarungan para pembalap tanah air beradu gengsi untuk menjadi yang pertama di podium Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019.

Sebagai Official Broadcaster, tvOne kembali menayangkan pertandingan live untuk kelas Bebek 4T 150cc Tune Up Injection (Novice) dan Bebek 4T 150cc Tune Up Injection (Expert).

Pada race di kelas novice terjadi persaingan yang sangat ketat. Berhasil start di pole position dan mendominasj posisi terdepan Aldiaz Aqsal harus rela berada di posisi kedua dengan catatan waktu.

Kemudian sang juara kelas expert, M Robbil sukses dengan melewati Aldiaz dengan catatan waktu 18 menit 35.336 detik di tengah race setelah persaingan jarak rapat antar keduanya.

Pada posisi ketiga ada Rio Adrianto yang finish dengan waktu 18 menit 47.529 detik. Saya mengambil banyak pelajaran dari putaran yang sebelumnya, jadi pada putaran 4 kali ini saya lebih bermain aman, terlebih ketika di tikungan.

Alhamdulillah start dari posisi keempat dan bisa jadi juara 1 kata M Robbil usai race. Selanjutnya pada Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran 4 Kelas Expert para pecinta balap motor banyak diberikan kejutan oleh aksi para riders.

Pembalap-pembalap unggulan ternyata tidak bisa menyelesaikan race. Berikut riders yang mendapat podium pada putaran 4 kelas expert Syamsul Arifin sukses berada di posisi pertama setelah menyelesaikan race sebanyak 25 lap selama 23 menit 28.282 detik.

Di posisi kedua Rere alias Reynaldi pradana berhasil menyelesaikan race dengan waktu 23 menit 28.398 detik, dan posisi ketiga di tempati Yoga Adi Pratama dengan perolehan waktu 23 menit 32.468 detik.

“Balapannya seru, karena kami bertiga start di posisi yang kurang bagus , yakni Syamsul Arifin, Rere, dan Yoga, ” ucap Rere saat temu media di sirkuit Sentul pada 13 oktober 2019.

Tambah Rere , untuk setiap race pasti triknya bagaimana bisa di posisi depan tapi tidak menguras ban, mesin dan daya tahan tunuh saat lomba.

“Tadi saya berada di belakang Mas Yoga jadi saya benar-benar atur strategi untuk melewati Mas Yoga, sayang sekali di akhir saya belum bisa melewati Pipin,” kata Rere usai race.

Tayangan Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 hadir setiap hari Minggu pukul 13.00 WIB, sementara event Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 akan digelar satu bulan sekali.

Informasi ter-update seputar kegiatan Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 akan tayang pada program Auto One dan Kabar Arena. Selain itu pemirsa tvOne juga bisa menyaksikan tayangan Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 melalui streaming di aplikasi tvone Connect.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.