Tim Himalayan Ridge bersama JPX Helmet dan Top 1 Berbagi Kisah di Youtube

0

Vlog ini menceritakan pengalaman kami saat menikmati tantangan perjalanan ke jalan tertinggi di dunia di pegunungan Himalaya

Kabar Otomotif, Jakarta – Peserta touring “Himalayan Ridge” Darius Sinathrya  Bersama Istri Donna Agnesia telah tiba ditanah air.Touring Himalayan Ridge ini merupakan perjalan Darius beserta Istri yang melakukan petualangan di jalur tertinggi di pegunungan Himalaya di India Utara. 

Selain Darius dan Donna, perjalanan ke Himalaya ini juga diikuti oleh jurnalis senior dan petualang bermotor Wisnu “Gareng” Guntoro yang menjadi kapten di Tim Himalayan Ridge.

Dengan mengendarai Royal Enfield Himalayan yang disponsori oleh Oli TOP 1 dan JPX Helmet beberapa waktu lalu , Darius , Dona dan Gareng coba berbagi kisah dengan media pada Kamis 12 september 2019, di Jakarta.

Darius berserta tim Himalayan Ridge membagikan kisah mereka dalam lima serial film pendek. Pemutaran perdana serial Himalayan Ridge ini juga sekaligus menandai bisa disaksikannya Vlog tersebut oleh publik melalui kanal Youtube Darius Sinathrya.

“Kami ingin berbagi pengalaman. Semoga segala yang kami sampaikan pada Vlog ini dapat menambah informasi tentang rute dan kondisi Jalan di Himalaya, serta mampu menghibur para pecinta perjalanan dan petualangan,” kata Darius.

Di samplng itu kegiatan nonton bareng Himalayan Ridge ini juga bertujuan untuk mesosialisasi program “KebaikanTanpaBatas yang tengah dilakukan oleh Darius dan Donna bersama Oli TOP 1, serta didukung oleh JPX Helmet dengan menyisihkan hasil penjualan helm secara online lewat official store.

Vlog yang diputar bercerita tentang kisah perjalanan penuh resiko yang dilakukan Darius bersama dan istri, Donna Agnesia ke pegunungan Himalaya di India Utara. Hadir dalam kesempatan tersebut Andry Lee COO Top 1 oil dan Brand Manager JPX Helmet Salomon Manalu, serta ]urnalis senior dan petualang bermotor Wisnu ‘Gareng’ Gunter yang memadu kepala Tim Himalayan Ridge.

“Terimakasih kepada Oli TOP 1 yang telah menjadi partner di petualangan ini. Terimakasih pula kepada JPX Helmet yang telah membekali kami dengan helm yang nyaman,” tambah presenter yang gemar bermain motor trail ini.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.