Kemeriahan Anniversary pertama X Moc Pengda Jakarta

0

Kita berharap semua member  bisa bahu membahu dalam  kebaikan untuk semua Pengda dan semoga  Xmoc lebih baik lagi dimasa mendatang. Karena kita se Indonesia “Xmoc we are one”

Kabar Otomotif,  Jakarta – Kawasan perbelanjaan di Fatmawati akhir pada Sabtu 7 spetember 2019 menjadi sangat meriah dan hiruk pikuk, pasalnya pada hari itu komunitas otomotif Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) Indonesia Kepengurusan Daerah (Pengda) Jakarta Raya merayakan anniversary yang  pertama.

Acara yang digelar di OneBel Park Mall, salah satu pusat belanja didaerah Fatmawati Jakarta Selatan , turut di hadiri oleh para member X-Moc, sekitar 200an Mobil Xpander yang berasal dari berbagai Pengda di kawasan Jabodetabek dan beberapa Pengda luar jabodetabek.

Turut hadir dalam Ultah X Moc Pengda Jakarta diantaranya adalah Pengda Sumatra Selatan, Pengda Medan, Pengda Gorontalo, Pengda Bangka Blitung,  dan Juga dari Pengda Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Para Member X-Moc yang hadir hampir terlihat kebanyakan memboyong keluarganya sehingga suasana kemeriahan yang dibangun panitia untuk mewujudkan tali silahturahmi dan persaudaraan antar member benar benar terwujud.

Acara anniversary di Jakarta sendiri dihadiri pula oleh Budi Daulay Head of MMC Sales & Marketing Region 1 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Budi tak lupa memberikan ucapan selamat dan mendoakan smoga X-Moc Pengda  Jakarta Raya  semakin besar dan Solid. Sonny Eka Putra, selaku ketua umum X-MOC Indonesia yang juga turut hadir  dalam Anniversary pertama bagi Pengda Jakarta Raya ini.

“Saya pesan kepada semua member yang hadir untuk tetap menjaga kerukunan dan persaudaraan dan selalu tetap guyub dan terus menjaga slogan ‘X-MOC we are one’,” ucap Sony dalam sambutannya.

Ibnu M Iqbal selaku ketua Pengda Jakarta Raya  menjelaskan “Acara ini bukan  hanya untuk Member Jakarta tetapi dibuat untuk semua Pengda karena  kita sangat menganggap semua perwakilan yang hadir  adalah saudara. Jadi  kita undang  semua Pengda yang ada  serta beberapa komunitas lain,” jelasnya.

Acara yang mengangkat tema Fun Family Rally Festival ini merupakan acara perdana dalam perayaan anniversary ke-1.

“Yang paling penting adalah Pengda  Jakarta Raya  ingin merayakan anniversary-nya bersama member yang berasal dari Pengda lain untuk memberikan kebahagian bersama. Kita konsepnya dari awalnya soal family,  jadi fun family rally festival dibuat sebagai  temanya,” Tegas  Ibnu .

Selain kegiatan potong tumpeng, acara perayaan HUT ke-1 ini juga melibatkan para keluarga dari member Xmoc. Karenanya panitia penyelenggara  membuat lomba  coloring untuk anak anak.

Sedangkan di area parker lobby depan di penuhi oleh deretan mobil mobil member  X-Moc yang ikut dalam ajang contest modifikasi.Untuk seputaran plaza tengah tengah mendekat panggung utama panitia juga menyiapkan auto bazaar.Untuk menghidupkan suasana panggung panitia memberikan hiburan Live Band dan beberapa Fun Games.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.