Kejurnas Oneprix Putaran 3 sukses digelar di Sirkuit Sentul

0

Kabar Otomotif , Sentul – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship Putaran 3 sukses dihelat di Sirkuit Sentul Internasional Karting & Motorcycle, Jawa Barat pada minggu 1 september 2019.

Kelas yang digelar pada minggu 1 september 2019 diantaranya Kejuaraan Nasional Oneprix-IMC 2019 Bebek 4T 150cc Tune Up Injection (Novice) dan Bebek 4T 150cc Tune Up Injection (Expert).

Pada kelas Bebek 4T 150cc Tune Up Injection (Novice) pembalap yang behasil naik podium diantaranya posisi pertama diraih Herjun AF, posisi kedua Wahyu Nugroho, dan posisi ketiga Aldiaz Aqsal Ismaya.

Memulai balapan di posisi grid terdepan Herjun mampu menyelesaikan race dengan catatan waktu 23 menit 07,434 detik, meskipun berada diposisi yang sangat ketat dari Wahyu. Herjun berhasil memenangkan race Kejuaraan Nasional IMC 2019 selisih 0,630 detik dari Wahyu Nugroho.

“Racenya sangat seru dan persaingannya sangat ketat dari hasil QTT juga selisih waktunya kecil sekali. Jadi tadi selama race saya menjaga ritme, supaya ban dan mesinnya awet” kata Herjun.

Selanjutnya pada kelas Bebek 4T 150cc Tune Up Injection (Expert) terjadi pertarungan sengit antar Reynaldi Pradana dan Fitriansyah Kete. Reynaldi berhasil mengambil kesempatan dan mengungguli Fitriansyah Kete yang berada di posisi pertama di lap terakhir.

Pada posisi ketiga diraih Afridza Syach sang juara bertahan gelaran kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 putaran 1 & 2. Reynaldi berhasil menjadi juara pertama dengan catatan waktu 22 menit 59,004 detik, unggul 0,189 detik dari Fitriansyah Kete, sementara Afridza menyelesaikan 25 lap selama 22 menit 14,798 detik.

“Untuk jalannya balapan kali ini saya mencoba konsisten dari awal, karena teman-teman (Fitriansyah & Afridza) saya ini memiliki kecepatan yang sangat luar biasa. Saya berusaha mengimbangi mengimbangi mereka dengan kondisi motor yang stabil, Alhamdulillah di lap terakhir saya mendapat kesempatan untuk melewati Fitriansyah Kete” kata Reynaldi.

Tayangan Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 hadir setiap hari Minggu pukul 13.00 WIB, sementara event Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 akan digelar satu bulan sekali. Informasi ter-update seputar kegiatan Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 akan tayang pada program Auto One dan Kabar Arena.

Selain itu pemirsa tvOne juga bisa menyaksikan tayangan Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 melalui streaming di aplikasi tvone Connect.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.