Tomoci Fair 6, ajang Pameran terbesar pecinta diecast

0

Kabar Otomotif Jakarta – Miniatur mobil atau pada umumnya disebut diecast semakin digemari oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan, yang tak hanya untuk dimainkan tapi juga untuk
dikoleksi sebagai hobi.

Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap diecast atau miniatur mobil ternyata mendapat animo besar dan ini membuat Hypebies – perusahaan penyelenggara berbagai acara atau event yang berhubungan dengan hobi dalam bentuk pameran atau festival, bekerjasama dengan Tomoci akan menggelar “Tomoci Fair 6” pada tanggal 31 Agustus – 1 September 2019 bertempat di Balai Kartini, Jakarta.

Hadir untuk yang ke-6 kalinya, Tomoci Fair 6 mengusung tema “The Annual Largest and Most Trusted Toys and Model Collectors Event in Indonesia” dengan agenda pameran beragam koleksi mainan toys dan models yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan dan usia.

Ronny Martinus, Business Head Hypebies mengatakan, “Acara Tomoci Fair 6 memiliki tujuan untuk memfasilitasi hobi sebagai suatu hal yang positif dengan menyediakan media atau wadah yang sesuai agar masyarakat dari berbagai kalangan dapat mengekspresikan diri untuk hal-hal yang positif.

Penyelenggaraan Tomoci Fair 6 , untuk kali ini lebih komprehensif dibandingkan dengan pameran pada tahun-tahun sebelumnya karena selain menampilkan berbagai koleksi unik dari toys dan models, acara ini juga berkolaborasi dengan Rebellion Official Club – pemilik dari PORSCHE RAUH-Welt BEGRIFF (RWB) Indonesia No. 8. RAUH- Welt BEGRIFF (RWB) merupakan sebuah perusahaan modifikasi mobil yang memadukan elemen khas Jepang dan Eropa pada supercar Porsche (Porsche Tuner).

Selain brand besar seperti TOMICA, Hot Wheels, Majorette dan Jada, Toys Kingdom sebagai salah satu perusahaan retail mainan terbesar di Indonesia pun turut berpartisipasi dalam acara Tomoci Fair 6 kali ini.

Para Kolektor juga akan tampil maksimal dengan menampilkan berbagai koleksi langka mereka yang memiliki nilai investasi sangat tinggi. Sebanyak 42 komunitas toys dan models di Indonesia serta komunitas G-Shock
Warriors Indonesia (GSWI) – juga tergabung dalam cara ini.

“Kami menyambut semua kalangan baik dari kalangan kolektor maupun masyarakat umum maupun keluarga untuk berkunjung karena selain pameran, kami menyediakan fasilitas tambahan berupa jalur pacu untuk permainan balap diecast dan Tamiya serta menyiapkan area bermain khusus untuk anak-anak seluas 100m2 karena acara pameran ini memang sifatnya family friendly” jelas Ronny.

Acara Tomoci Fair 6 berlangsung selama dua hari berturut-turut dari tanggal 31 Agustus sampai dengan 1 September 2019 dan bertempat di Kartika Expo – Balai Kartini, Jakarta Selatan. Pengunjung dapat membeli tiket Tomoci Fair 6 melalui website Kiostix di www.kiostix.com atau secara langsung di lokasi dengan harga Rp. 30 ribu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.