R9 launching knalpot “Maxxi Series”untuk motor 150 dan 250 cc

0

Kabar Otomotif, Jakarta – PT. Enwan Multi Partindo selaku pemegang merek knalpot R9Exhaust, di Event Tumplek Blek XX kenalkan varian produk terbarunya yaitu R9Exhaust “Maxxi Series”.

Rio Tan, selaku Manager Marketing & Teknikal Support R9 mengatakan jika knalpot R9 ini dikhususkan bagi pasar motir matic kelas 150 cc dan 250 cc.

“Knapot R9 Exhaust Maxxi Series ini tampil dalam bentuk yang elegan dan mampu menaikan performa mesin saat berkendara dan tentunya knalpot ini berkualitas tinggi, ” ujar Rio dibooth R9 pada sabtu 31 Agustus 2019.

Tambahnya R9 ini juga dibuat dari bahan stainless steel berkualitas hingga R9 Maxxi series mampu mengeluarkan suara yang  lembut, tidak terlalu bising ketika berkendara.

“Suara Knalpot ini hanya bertambah 5 Db dari suara knalpot standarnya , jadi masih cukup adem, dan Knalpot R9 ini juga nyaman untuk dipakai untuk motor harian atau juga bisa untuk touring – touring jarak pendek,” ucap Rio.

Selanjutnya Rio menjelaskan bahwa R9 Exhaust Maxxi juga tahan panas dan pengendara akan merasakan adanya perbedaan dengan adanya kenaikan power hingga 1 HP dibanding knalpot standardnya.

Rio menjelaskan R9 Exhaust Maxxi Series dibandrol seharga Rp. 1.760.000 untuk jenis motor 150 cc seperti Yamaha Nmax, Honda PCX dan ADV 150, dan untuk motor motor matic 250cc hargaya kisaran Rp. 2.200.000.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.