FAW JH 6 , Fokus pasar baru dan dikenalkan di GIIAS 2019

0

Kabar Otomotif Tangerang – First Automobile Work (FAW) turut hadir dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan pada 18 – 28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang.

Mengusung tema “Focus Breakhtrough Win The Future”, FAW berfokus dengan pengembangan teknologi khusus dan menjadi trendsetter untuk industri otomotif khususnya kendaraan komersial di Indonesia.

Dalam ajang ini, Gaya Makmur Mobil selaku Agen Pemegang Merek FAW di Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu FAW JH 6 yang merupakan jenis tractor head 6×4 yang memiliki tenaga 550 hp.

Bugie Laksmana selaku Direktur Utama Gaya Makmur mobil yang hadir dalam peluncuran JH 6 mengungkapkan, “FAW berkomitmen untuk terus fokus melayani dan membuka pasar baru dan terus berusaha menjadi mitra bisnis bagi para pengusaha pengguna kendaraan niaga.”

“FAW JH-6 dihadirkan untuk menjadi pilihan baru di segmen heavy duty truck. Kami yakin produk kami bisa bersaing dipasaran,” tambahnya.

FAW melalui Gaya Makmur Mobil sudah memiliki jaringan penjualan dan layanan purnajual dibeberapa kota. Untuk mendukung dan mempermudah para pelanggannya, FAW juga memberikan promo istimewa di GIIAS 2019.

“Jaringan FAW sudah hadir di kota-kota besar, sepertiJakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Jambi, Pelembang, Banjarmasin dan Balikpapan. Selain itu, Gaya Makmur Mobil juga telah bekerjasama dengan mitra partshop di daerah Sumatra, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Hal ini tentunya untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan after sales service dari kita.” Jelsa Bugie.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.