Topcoat Car Detailing buka showroom pertama di Jakarta

0

Kabar Otomotif, Jakarta – Makko Group terus mengembangkan usahanya dibidang perawatan mobil . Kali ini, dengan membuka bidang usaha car detailing.

Car Detailing produk dengan merek Topcoat , yang merupakan pelapis cat mobil dan motor akan menjadi pilihan para pecinta otomotif yang hobi dengan gaya entusias.

Topcoat coba menawarkan hal baru dalam perawatan mobil atau detailing , dan membuka cabang pertamanya di Jakarta,  yang bertempat di Jalan Radio Dalam Raya No 99C, Jakarta Selatan.

“Kawasan Radio Dalam sendiri dipilih karena merupakan pusat onderdil mobil dan memiliki pangsa pasar yang potensial,” ujar Christoper Sebastian CEO Makko Grup di , Jakarta 25 juni 2019.

Topcoat Car Detailing sendiri memakai bahan Serum safir (sapphire serum) yang dikatakan berbeda dari bahan car detailing yang biasa dipakai.

“Walaupun berbentuk cairan, serum ini akan langsung mengeras jika terkena udara, dan jika diaplikasikan pada mobil Topcoat akan melapisi dan terlihat seperti kaca safire pada smartphone,” jelas Christoper.

Seperti diketahui, safir merupakan material terkeras nomor dua di dunia setelah berlian.

“Ini merupakan cabang kelima kami setelah BSD, Pekanbaru, Makassar dan Pematang Siantar. Kami juga berencana untuk menambah jaringan workshop dalam waktu dekat,” ucap Christopher

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.