Halal Bihalal , HTCI berlangsung meriah

0

Kabar Otomotif , Jakarta – Para bikers dari berbagai klub Honda Tiger yang tergabung di HTCI Pengda DKI Jakarta (ATJ) pada Sabtu , 22 juni 2019 menggelar acara halal bihalal.

Acara yang berlangsung di Cibis Business Park, Gedung 106, Jakarta Selatan diselenggarakan oleh panita gabungan ATJ dari Regional 3,4 & 5 yang terdiri dari 18 klub dari 31 klub dibawah naungan HTCI Pengda DKI Jakarta (ATJ).

Reza M Prio sebagai Ketua Panitia acara, mengatakan tujuan acara ini adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi sesama klub serta anggota yang lebih solid baik di internal dan eksternal HTCI Pengda DKI Jakarta (ATJ).

Sementara  , Ketua Pengda HTCI DKI Jakarta , Radite sampaikan rasa terimakasih nya kepada para bikers yang hadir khususnya HTCI.

Acara kumpul bareng kali ini cukup unik serta menarik, Ketua Pengda HTCI DKI  harus meminta izin untuk membuka gerbang kepada penjaga palang pintu yang menggunakan pakaian adat tradisional Betawi.

“Kumpul bareng regional 345 dihadiri kurang lebih 300 bikers serta perwakilan anggota klub Honda Tiger dari beberapa daerah di Indonesia yang juga tergabung dalam keluarga besar Honda Tiger Club Indonesia,” jelas Reza.

Berdiri sejak 2 Mei 2004 Asosiasi Tiger Jakarta (ATJ) atau HTCI Pengda DKI Jakarta tercatat sebagai member Honda Tiger Club Indonesia saat ini yang membawahi 31 klub Honda Tiger di Jakarta.

“Klub Tiger di Ibukota sendiri menyebar di lima Kotamadya bahkan kecamatan di Jakarta, ” ucap Radite.

Dijeaskan juga program-program untuk memperkuat komitmen organisasional diadakan agenda rutin setiap 3-4 bulan sekali seperti kumpul bareng regional serta kegiatan lainnya, seperti touring gabungan ATJ setiap 1 tahun sekali, kegiatan bakti sosial.

“HTCI Pengda DKI Jakarta (ATJ) berusaha untuk terus memegang komitmen sebagai wadah organisasi klub Honda Tiger di Jakarta yang solid,” tutup Radite.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.