Warboy Night bareng Komunitas bukber dan santunan anak yatim

0

Kabar Otomotif , Jakarta – Acara buka puasa yang dilakukan oleh berbagai komunitas yang tergabung dalam tongkorongan Warboy Night berlangsung kahidmat dan lancar.

Dede selaku penggagas acara ini mengatakan “jadi selain acara buka puasa bersama komunitas mobil juga sekaligus santunan anak yatim dan piatu,” ucapnya.

 

Dede mengatakan jika acara yang diadakan kali ini merupakan ketiga kalinya acara santunan dan buka puasa bersama diadakan oleh Warboy Night.

“Jadi Warboy Night itu singkatan dari warung boy , dimana di warung itu kita sediakan berbagai macam minuman ringan dan makanan ringan, intinya yang datang bisa nongkrong santai setelah pulang jam kantor,” jelas Dede.

Dalam acara bukber Warboy Night yang berlangsung pada Minghu , 19 mei 2019  juga dihadiri berbagai komunitas mobil yang hadir, dan mereka turut serta menyantuni anak yatim yang hadir sebanyak 20 orang.

Diantaranya ada Xmoc komunitas mobil Mutsubisihi X pander, SCI atau komunitas mobil Suzuki Swift , HAE ( Honda Accord Eksekutif) Community, CarCroets community , Swift Owner Family , Gembels Senayan Community dan lainnya.

“Anak yatim yang hadir pada santunan tadi , juga merupakan binaan dari keluarga besar Warboy Night , mereka masih umur balita dan mereka anak sekolah TK yang kita bina dari keluarga besar Warboy Night,” jelas Dede.

 

Turut serta juga perwakilan dari sponsor seperti dari OYO yang diwakili Kak July , kemudian minuman ringan Yeos serta lainnya.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.