HD Car Care hadirkan konsep workshop 3D detailing

0

Kabar Otomotif , Jakarta – Perawatan mobil baik segemen premium atau middle HD Car Care menawarkan pelayanan paket yang lebih berkualitas.

Bertempat di Bursa Otomotif, Sunter Jl. Yos Sudarso, Blok A1/1 Jakarta Utara, HD Car Care Indonesia menawarkan workshopnya yang kini tampil lebih eksklusif dibanding sebelumnya.

Yaska Wu, Chief Operating Officer HD Car Care Indonesia menjelaskan, workshop di Sunter ini sudah ada sejak tahun 2014 lalu, dan kini hanya dilakukan inovasi dan pengembangan menjadi 3D.

“Hal ini kami lakukan, karena semakin banyaknya konsumen yang datang ke workshop,” jelas Yaska.

HD Car Care ini menawarkan layanan perawatan mobil yang bersih serta dengan tenaga yang handal.

“Kami ingin konsumen datang dilayani dengan baik layaknya sebagai partner. HD Car Care juga menggunakan produk andalan untuk penggunaan mulai dari pembersihan, perbaikan dan perlindungan untuk interior dan juga eksterior,”  jelas Yaska.

HD Car Care melayani sebanyak 27 workshop yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan di tahun 2019.

Tahun ini HD Car Care menargetkan akan membuka 24 outlet lagi.” Kemungkinan dalam waktu dekat sudah akan buka yaitu di Lenteng Agung dan Jatiwaringin,” jelas Yaska .

Sementara Victor selaku Dealer HD Car Care di , Sunter mangatakan dalam rangka mengenalkan workshop barunya itu , menggelar acara Foto Kontes yang menghadirkan 4 model dari dalam dan luar negeri.

“Acara foto kontes ini selain mengenalkan workshop baru kami dengan design lebih ekslusif juga konsep ini lebih beda dari workshop lainnya,” ungkap Victor.

Workshop HD Car Care , yang berada dibilangan Sunter ini , di design lebih terkesan 3 dimensi dalam hal pencahayaan dan konsep dalam workshop, tujuan selain untuk peningkatan kualitas juga menarik animo para pencinta otomotif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.