Persiapan Big Bang Jakarta hampir rampung, banjir diskon akhir tahun didepan mata

0

Kabar Otomotif , Jakarta – Menjelang H-1 pelaksanaan event akhir tahun Big Bang Jakarta 2018, persiapan acara hampir rampung 100%.Pada pra event ini, PT. EXPO Indonesia Jaya selaku penyelenggara event ,mengajak media untuk berkeliling melihat persiapan para peserta event dan tenant dalam acara diskon besar-besaran di Big Bang Jakarta 2018.

Novry Hetharia selaku Direktur Komisaris PT.Expo Indonesia Jaya mengatakan le ih dari 1000 merek ternama sudah tergabung di acara Big Bang Jakarta 2018.

“Kami optimistis bisa mendatangkan pengunjung sekitar 1 juta dalam 12 hari event dilaksanakan, sebab festival musik akhir tahun masih menjadi ikon di acara ini ditambah lagi acara diskon besar-besaran dari beberapa merek ternama, artis top juga akan hadir di acara Big Bang 2018 , seperti Padi Reborn , Via Valen , Wali , Tipe X, Siti Badriah dan lainnya,” jelas Novry.

Tambah Novry sale tiket dari Sriwijaya Travel fair juga akan ada dan menjadi daya tarik di acara Big Bang Jakarta 2018.
“Acara otomotif akan diisi dari Maxi Modifikasi Auto festival yang akan di ikuti oleh 500 modifikator dan 150 modifikasi,” tambah Novry.

Apalagi yang akan hadir di Big Bang Jakarta 2018, acara konten keluarga dari Energen dan Tomica menyediakan play ground dengan menghadirkan kolam raksasa serta harga mainan mulai dari Rp.5000,-. Ditambah lagi super sale dari Elektronik City , Blibli.com , Carvil dan lainnya.

Dari pihak Pemda DKI Jakarta dan Kementrian Pertahanan RI akan menghadirkan program bela negara. PMI dan FOKUSWANDA akan menggelar aksi donor darah di acara Big Bang Jakarta 2018.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.