X Moc Indonesia akan touring sekaligus Jamnas di Salatiga

0

Kabar Otomotif – Rencana touring sekaligus Jambore Nasioanal (Jamnas) pertama akan dilakukan oleh Komunitas mobil Mitsubishi Xpander (X-Moc). Acara Jamnas dengan tujuan kota Salatiga itu rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 28-30 september 2018.

Ketua Umum X-MOC,  Sonny Eka Putra mengatakan,  Jambore Nasional digelar merupakan ajang silaturahmi. “Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan komunitas X-MOC kepada masyarakat,” pungkasnya dalam acara Media Gathering X-MOC di The Media Hotel,  Jakarta,  Rabu (19/9/2018).

Sonny Eka Putra menambahkan, Jambore Nasional digelar merupakan ajang silaturahmi. X moc menargetkan 150 mobil dengan total 300 orang.

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa dalam Jamnas pertama kalinya ini,  pihaknya menargetkan 150 mobil dengan total 300 orang.  “Berhubung ini baru Jamnas pertama,  dari 1700 member yang tersebar di seluruh Indonesia,  kami menargetkan ga muluk-muluk,  yang penting bisa silaturahmi berbalut family gathering,” tutur Sonny.

Dalam Jamnas, kata Sonny, juga sekaligus akan diadakan acara menarik lainnya seperti modifikasi dan games.  “Jadi acara selain kumpul bareng, juga bisa jadi wadah para penyuka modifikasi.  Serta juga bisa mengikuti beberapa permainan seru, ” ungkapnya.

Dalam acara jumpa media Xmoc menyatakan akan tertib lalu lintas saat touring di jalan raya. Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi kesan arogan yang belakangan menyelimuti citra beberapa klub otomotif.

X-Moc sendiri sudah mempunyai anggota lebih dari 1.700 orang yang tersebar di 22 pengda (pengurus daerah) dan 28 chapter seluruh Indonesia. Member paling jauh berada di Papua dengan sebutan pengda atau pengurus daerah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.