Honda All New Brio resmi dijual mulai Rp.139 juta

0

Kabar Otomotif – Setelah dikenalkan pada GIIAS 2018, mobil berjenis small hatchback All New Honda Brio resmi diumumkan harganya.

PT.Honda Prospect Motor mulai menjual mobil All New Honda Brio dengan harga Rp 139 juta untuk Brio Satya tipe S. Ada kenaikan sedikit yakni sebesar Rp 6,5 juta dari model terdahulunya.

Dari Brio Satya tipe E, Honda menyediakan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual yang ditawarkan dengan harga Rp 147,5 juta dan CVT Rp 162,5 juta. Lalu Honda Brio RS transmisi manual Rp 175 juta dan CVT sebagai flagship mencapai angka Rp 190 juta.

“Kenaikan harga dari tipe sebelumnya sudah memperhitungkan dari faktor model terbaru, adanya tambahan beragam fitur baru, dan inflasi dan kurs Dollar juga menjadi hitungan untuk menaikan harga,” terang Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director HPM saat pengumuman harga resmi All New Honda Brio di Jakarta Theater (12/9).

Honda All-new Brio dibuat dengan gaya sporty dan harga terjangkau. Designnya dibuat kekinian dan sporty. Tampilan lampu LED light kini ada di semua tipe . All new Brio Satya hadir dengan 6 varian warna dan desain yang modern .

Bagian dalam kabin Honda All New Honda Brio dibuat serasi dan sporty dengan paduan warna beige dan hitam di bagian interior nya.

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan, “All New Honda Brio merupakan produk yang diciptakan untuk Indonesia dengan standar kualitas Internasional. Kami melakukan pengembangan produk ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat, terutama bagi konsumen di segmen LCGC dan City Car.”

Honda All New Brio RS sebelumnya membuat klaim modal yang ukurannya satu perempat dan perubahan dan perbaikan dilakukan sekitar lampu belakang dan depan , kemudian hood .

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.