DFSK Glory 580 bidik pasar otomotif Jawa Barat

0

Kabar Otomotif – Kota Bandung, menjadi target pasar untuk DFSK Glory 580, dan menarik peluang pasar masyarakat Jawa Barat , sebagai mobil SUV penumpang.

“Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 580 yang mengusung berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya, akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV di perkotaan,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Bandung selain menjadi pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat, juga menjadi pusat aktivitas bisnis dan ekonomi. Rata-rata setiap tahun tercatat pertambahan kendaraan bermotor yang lalu-lalang di jalanan kota Bandung sebesar sebelas persen. Sehingga tak kurang dari 1,5 juta kendaraan bermotor ada di wilayah kota Bandung dan sekitarnya.

Dalam membangun kepercayaan terhadap Glory 580, DFSK mengelar program Super Experience Activity. Program ini merupakan program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018. Bagi pengunjung yang data pada event DFSK di Main Atrium Trans Studio Mall, bisa langsung mengikuti program ini dimana peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

Konsumen Indonesia kini sudah melirik kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menunjang aktivitas keseharian mereka. Kendaraan SUV ini memiliki segala keunggulan layaknya mobil sedan dan mempunyai kepraktisan seperti mobil Multi Purpose Vehicle (MPV). DFSK optimis bahwa pasar otomotif kota Bandung memiliki potensi yang besar bagi SUV Glory 580.

“Potensi pasar kendaraan terbuka luas di kota Bandung. Sehingga DFSK terdorong untuk menghadirkan Glory 580 di ibu kota Provinsi Jawa Barat ini,” tambahnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.